Mencari Keyword Yang Tepat Untuk Optimasi Website / Blog

Dulu Saya kurang semangat untuk ngeblog, karena blog saya kurang pengunjung, saya lihat di analytics ga pernah naik2 pengunjungnya. Saya sempat berhenti ngeblog, Tapi pada suatu saat saya iseng mengepost tentang sesuatu hal, ternyata 1 minggu kemudian blog saya meningkat 300% di lihat di analytics. Wah apa yang terjadi, saya sempat kaget kok banyak sekali pengingkatannya. Setelah saya lihat di Google webmaster ternyata banyak orang yang menggunakan keyword tersebut yang akhirnya nyasar ke blogku. Ketika saya coba mencari dengan keyword itu, ternyata apa yang terjadi? Blogku di posisi Nomor 1! Sungguh sebuah kebanggaan buat saya yang bukan seorang yang pinta SEO. Lalu hari-hari selanjutnya saya menambah postingan tentang sesuatu tersebut. Maaf sesuatunya ga bisa saya kasih tau. Ternyata hits nambah terus.

Setelah merenungkan beberapa lama, saya tahu sekarang mengapa blog saya hitsnya melonjak. Ternyata Blog saya memiliki keyword dimana orang banyak mencari, tetapi tidak ada website atau blog yang menyediakan tentang keyword tersebut, jadi otomatis akan menyasar ke website kita.

Jadi, Untuk memilih keyword yang baik untuk blog anda, Anda harus terlebih dahulu mencari sesuatu yang lumayan banyak orang suka tapi tidak banyak yang menyediakan informasi tersebut. Caranya, Anda harus survey langsung dengan keyword pilihan anda di google, jika didapati tidak banyak blog menggunakan keyword itu, maka gunakanlah keyword itu dengan harapan hanya Anda yang menyediakan informasi yang mendetail tentang informasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.