Cerita Nightmare Side Ardan FM 27-05-10

Download Rekaman Cerita nightmare side Ardan Fm. Judul : Hantu Nyamar jadi Ibu.
Diceritakan seorang laki-laki yang jarang pulang ke rumah karena tidak sedang kuliah. Saat ingin pulang karena rindu kepada ibunya, pada hari itu dia pulang ke rumah. Tetapi ibunya ada acara pada hari itu. Dia pulang ke rumahnya yang gelap sekali, kerena sedang mati listrik. Dia pun Makan, dan istirahat sambil menunggu Ibunya pulang. Ketika sedang istirahat dan tiduran di kamar, dia terasa mengantuk tapi itu kan jam 5, dia teringat ketika dulu ibunya pernah bilang kalau dia jangan pernah tidur sebelum maghrib, , tapi karena kecapean, diapun tertidur, , , Setelah bangun....

Download selanjutnya | Size 3 MB >



Download File MP3 Cerita Nightmare Side Cerita Kedua. Judul : Hantu Sosok Putih.

Diceritakan seorang laki2 yang mempunyai teman2 yang memiliki banyak pengalaman dengan hal2 gaib. Banyak reaksi orang2 ketika melihat atau bertemu hantu. Temannya jika melihat hantu, lari terbirit2 tetapi temannya yang bernama wawan ketika bertemu dengan hantu dia malah mengejarnya, dan berusaha mencabut rambutnya, karena katanya bisa bikin kita beruntung, temannya yang wanita hanya bisa menangis ketika melihat hantu. Tapi dia paling membosankan tidak mempunyai Pengalaman apapun dengan hantu. Dia pun ingin mencoba untuk melihat hantu, wawan pun memberitahukan cara nya dengan cara membaca doa2 tertentu. Selanjutnya . . .

Download selanjutnya | Size 5 MB >

2 komentar:

8 Maret 2011 pukul 02.52 farhan

good
i like this

6 April 2011 pukul 04.41 Anonymous

hiii..serem
hahaha....

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.