Facebook Menjadi Lapak Iklan Online Yang Gratis

Dulu, ketika saya mendaftar di facebook kira-kira tahun 2007-2008 an lah saya lupa. Pada waktu itu facebook sepi dan kurang menarik, lebih menarik friendster dibandingkan dengan facebook. Karena pada saat itu facebook belum mengoptimalisasi script nya yang terasa sangaaaat lambat di buka di browser. Jadi dulu saya jarang sekali membuka facebook karena malas karena banyak teuing javascriptnya yang membuat cangkeul menunggunya. Yauda deh friendster lagi...

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, Sekarang facebook jadi Social Network No 1. Penggunanya jutaan di seluruh dunia. Dan websitenya pun telah di optimalisasi sehingga gak lama lagi kalo buka facebook. Malah sekarang friendster jadi gak tertarik.

Setelah begitu lama facebook populer, saya suka nge add siapapun walau itu gak kenal, ya tambah2 teman lah. Tapi sekarang dilihat-lihat banyak sekali yang mengupload foto baju, sepatu, accessories, dll. Eh, ngapain ya tu orang? Pas saya buka fotonya ada keterangannya, ternyata jualan to... Makin kesini eh makin banyak orang yang jualan,,, Ya menurut saya besar sekali prospek yang di hasilkan facebook. Karena hampir semua pengguna facebook anak muda dan pengguna produk2 tersebut. Ya... Lumayan lah Lapak Iklan Online yang gratis walaupun terbatas kepada orang yang telah di add saja, tapi kalo yang di add nya banyak bagus juga.
Hehe,, nanti juga saya mau coba jualan di facebook, tapi jualan apa yak? Kamu mau jualan apa?

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.