Cara Curang Mendapat dollar dari Adsense

Apakah anda pengguna Adsense? Sudah berapakah penghasilan Anda sejauh ini? Apakah besar apa mungkin malah tidak bertambah dan hanya menunjukkan angka $0.00? Bagaimana perasaan Anda jika ini terjadi. Kecewa, sedih, rugi, banyak perasaan yang muncul jika ini terjadi, tetapi ini memang resiko Anda mengikuti program adsense. Tidak ada cara yang sangat cepat untuk mendapatkan uang dengan cepat. Harus banyak usaha dan pengorbanan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi, pernahkah di pikiran Anda terlintas untuk berbuat curang dalam program Andsense?

Banyak cara curang untuk mendapatkan penghasilan yang besar di Adsense :

1. Klik sendiri iklannya. Dari pada nunggu lama-lama mendingan saya klik iklan ini sendiri. Dengan begitu cepat dapat dollar. Tapi apakah tidak berisiko akun Anda akan di banned oleh Adsense jadi Anda bukan hanya tidak mendapatkan pendapatan malah Anda di tendang dari Adsense.

2. Minta teman, kerabat, keluarga yang suka surfing supaya mengklik iklan Anda secara sukarela. Ya dengan imbalan nanti kalau sudah dapat uang mereka di traktir. Atau Kalau anda sedikit pelit anda pasang wajah memelas lah dengan harapan mereka mengklik dengan sukarela.

3. Buat Network atau jaringan Adsense dengan teman-teman sesama pemasang Adsense. Sehingga Anda dan teman-teman Anda saling mengklik iklan teman mereka sehingga tidak terdeteksi sebagai fraud oleh sistem, tapi oleh agama ini termasuk fraud. Kalo anda tidak mementingkan Agama it’s ok lah, tapi halalkah pendapatan yang didapatkan? Tanggung sendiri resikonya.

4. Pasang kata-kata di atas atau dibawah iklan Adsense di blog Anda. Apakah ini curang? Menurut saya curang, karena di peraturan Adsense sendiri Ada poin dimana Anda tidak boleh menyuruh pengunjung mengklik iklan Adsense.

Kesimpulannya, Apakah Anda benar2 ingin mendapatkan dollar dengan cepat dengan cara curang? Dengan resiko uang yg didapat tidak halal dan lebih parah lagi ditendang dari Adsense. Atau Anda ingin bermain jujur walaupun lambat tapi hati Anda tenang, tidak takut uang tidak halal, tidak takut di banned Adsense. Pilihan terserah Anda, toh Anda yang melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.