PPC Lokal Terbaik

Hari ini sedang menunggu Payout ke-4 dari kliksaya.com yang menurut saya ppc lokal terbaik. Mengapa saya bilang terbaik? selain terbaik, ter adil, ter transparan, ter cepat, tapi juga ter besar minimum payout nya. Tapi cukup adil menurut saya. Oia mengapa kliksaya.com saya anggap ter ter ter? Karena setelah Saya mencoba beberapa PPC di indonesia diantaranya ppcindo, kumpulblogger, adsensecamp, dan negeriads. Semua PPC tersebut sudah saya coba dan Saya tidak melanjutkan semuanya, kenapa? Karena setelah dilihat2 dan dibanding2 ternyata semua PPC yg saya sebutkan menggunakan sistem yang sama Yakni unik klik 1 Iklan 1 IP SELAMANYA. Lain halnya dengan kliksaya.com yg menerapkan unik klik 1 Iklan 1 IP dengan waktu 1 Bulan. Jadi walaupun IP yg sama mengklik iklan yang sama pada bulan selanjutnya, kita tetap dapat uang. Tapi kalau PPC lain, mau bulan depan, tahun depan gak akan dapat bila IP nya sama. Coba kita banyangin berapa sih IP di Indonesia??

Oh Jadi ini pertanyaan saya dari dulu, saya sejak gabung di kliksaya selalu mendapatkan keuntungan yang berlipat daripada PPC lain, ternyata penerapan sistemnya yang berbeda, tapi menurut saya, penerapan sistem oleh kliksaya.com cukup adil. Belum tentu IP tersebut adalah orang yang sama. Yah kembali kepada keyakinan kita masing2, saya cuma mau kasih tau doank tentang perbedaan sistem yg diterapkan oleh PPC lokal yg ada. TAPI Saya gak bilang kalau PPC yang lain SCAM loh ya... Banyak tuh orang2 yg udah dapet payout dari PPC yg saya sebutkan. Yang saya katakan adalah, kurang adilnya penerapan sistem oleh PPC tersebut.

Jadi. . . Pilihan PPC Lokal yg mana yg Anda cari??

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.