Test Posting Blog Menggunakan Microsoft Word

Barusan Saya sedang membuat draft untuk posting di blog Saya, Pada saat saya mengklik new document saya lihat ada new post blog. Saya coba klik menu tersebut ternyata saya bisa langsung memposting blog melalui Microsoft Word. Wah Saya baru tahu ini. Saya coba ternyata mudah, hanya membutuhkan memasukkan beberapa informasi seperti username dan password untuk login ke Blogger.com. Dan Inilah hasilnya. Posting ini di buat melalui microsoft word langsung tanpa membuka browser sedikit pun. Ya Syaratnya yang pasti harus terhubung dengan Internet lah. Tapi kekurangannya, ga bisa upload gambar langsung. Jika kita ingin memasukkan gambar, kita harus menguploadnya terlebih dahulu, lalu kita masukkan linknya deh. Nah nanti saya beri tahu caranya, kalo sempet hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.