Download Nightmare Side Ardan 22 Juli 2010

1. Seorang pengemudi Taxi. Mendapat panggilan dari pusat untuk segera mengantar seseorang yang telah memesan melalui pusat. Tapi pada saat dia sampai di alamat yang di maksud tidak ada seorang pun yang ada di dalam rumah itu. Rumah itu gelap dan seperti tidak berpenghuni. Tidak ada tanda-tanda kehidupan disana. Saat dia mengunggu, terdengar sebuah lagu.

Judul : Hantu Rumah Tua

Size : 5.59 MB
Bitrate : 32Kbps, 11.025Hz
Link : Download Disini


2. Seorang wanita yang ingin memanjangkan rambutnya untuk acara wisuda. Dia diberitahu oleh temannya untuk melakukan hair extention atau sambung rambut. Dia pun diberitahu sebuah tempat yang hasilnya bagus di daerah cijerah. Dia pun melakukannya. Singkat cerita telah selesai menyambung rambutnya dia pun di beri tahu oleh yang menyambung rambut itu agar tidak keramas dulu. Singkat cerita dia telah pulang sampai rumah, dia pun bergegas mandi tapi pada saat dia akan keramas, dia teringat pesan pemilik salon agar tidak di keramas dulu. Tapi dia meneruskan keramas.

Judul : Hantu Hair Extention

Size : 4.77 MB
Bitrate : 32Kbps, 11.025Hz
Link : Download Disini



dollar gratis!

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.