Didatangi oleh "sesuatu" pas mau record nightmare

Buat yang suka download nightmare di sini maaf untuk minggu ini saya ga bisa upload karena saya didatengi "sesuatu" yg melayang-layang di atasku. Ceritanya gini... pas malam jum'at itu saya lagi dengerin+record nightmare ardan buat di upload, saya dengerin sendirian, emang dari dulu saya suka denger sendirian tapi ga ada apa2 tuh. Tapi pas kemaren lagi dengerin itu, tiba-tiba kayak ada bayangan di mejaku, yah saya pikir itu capung atau kupu-kupu dan semacamnya yang lagi terbang di deket lampu, biasa kan hal kayak gitu sering terjadi. Tapi pas saya liat ke arah lampu, bukan kupu2 yang saya lihat, tapi bayangan hitam yang melayang-layang. Waktu itu saya tiba2 jadi pusing berat hampir mo jatoh, ya langsung lari ke tempat aman, kabel2 ke tendang ya copot semua... jadi ya ga bisa upload minggu ini. Tapi tenang, saya ga akan brenti buat upload terus khusus buat pengunjung setia blog ini.
Demikian pengalaman saya minggu kemaren... Serem juga... tapi... asik juga...

2 komentar:

6 Maret 2010 pukul 09.39 Yusya

Iya tuh, cerita yg kemaren tuh tentang anak sma yg sering ngerjain pr disekolah, sama anak kuliah yg dihantui sama sesosok makhluk yg menyerupai kakaknya.

Saya juga pendengar setia nightmare side ardan dari saya kecil dulu, bahkan saya rekam di kaset. Tapi trima kasih ya mas Rijal dah ng-upload rekamannya.

Pokoknya denger terus Nightmare side Ardan 105,9FM.

6 Maret 2010 pukul 17.28 Rijal

iya, kalo kemaren saya ga sempet sampai selse, baru sbentar udah didatengi. saya juga denger nightmare dari saya SD, he he , walaupun seram tapi asik. @yusya : kalo ga sempat rekam, tinggal donlot aja disini mas...

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.