4 Cara Menarik Perhatian Pria


Banyak tips yang mengungkapkan tentang cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Berikut ini empat cara untuk menarik perhatian pria yang sudah terbukti berdasarkan penelitian. Seperti dikutip the gloss, berikut beberapa cara yang dapat berguna untuk kencan Anda bersama si dia.

1. Tersenyum

Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang pada umumnya lebih tertarik pada wajah orang lain saat tersenyum. Jadi, jangan lupa untuk memberikan senyuman hangat pada si dia.

2. Kontak mata

Mata merupakan cerminan hati. Maka dari itu, lakukanlah kontak mata dengan si dia saat berbicara untuk menunjukkan perasaan Anda.

3. Memiringkan kepala

Memiringkan kepala ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini telah terbukti dari sebuah penelitian. Penelitian tersebut menyatakan, wanita akan terlihat lebih menarik jika memiringkan dagunya ke kiri atas ketimbang posisi lurus.

4. Menggunakan parfum beraroma vanila

Vanila memiliki aroma manis yang memberikan efek nyaman dan menyenangkan. Aroma ini akan membuat pria nyaman berada di dekat Anda. Pastinya si dia memiliki hasrat mencium tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

categories

Unlimited Blog No Limit Information Avatar Logo Unlimited Blog menyediakan banyak tutorial komputer, informasi, Lengkap dan original.

Blogger Buster LogoSmashing Logo© Unlimited Blog.